Toyota meraih tiga penghargaan prestisius dalam ajang Marketeers
Award 2014 yang diselenggarakan Majalah Marketeers yang bekerja sama
dengan lembaga riset MarkPlus Insight.
Ketiga penghargaan tersebut adalah Indonesias Most Favorite Youth Brand 2014, Indonesias Most Favorite Women Brand 2014, dan Indonesias Most Favorite Netizen Brand 2014, untuk kategori Mobil.
Menurut Direktur PT Toyota Astra Motor, Samuel Manasseh, mengatakan bahwa membangun, memperoleh, dan mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama Toyota. Sehingga, menjadi apresiasi yang sangat bernilai ketika upaya tersebut mendapat pengakuan dari berbagai pihak.
Penghargaan ini merupakan jawaban dari upaya Toyota untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan. The Best Total Ownership Experience dijunjung tinggi demi kepuasan pelanggan Toyota, sekaligus menjadi pemacu semangat kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi kepuasan dan loyalitas pelanggan, ujar Samuel.
Samuel menambahkan bahwa gelar Most Favorite Youth Brand, Most Favorite Women Brand, dan Most Favorite Netizen Brand, terasa lebih spesial, karena hal ini membuktikan bahwa jajaran produk Toyota dengan model dan segmen yang lengkap dan beragam, mampu diterima dengan baik oleh berbagai kalangan, khususnya anak muda, wanita, dan komunitas jejaring sosial.
Ketiga penghargaan tersebut adalah Indonesias Most Favorite Youth Brand 2014, Indonesias Most Favorite Women Brand 2014, dan Indonesias Most Favorite Netizen Brand 2014, untuk kategori Mobil.
Menurut Direktur PT Toyota Astra Motor, Samuel Manasseh, mengatakan bahwa membangun, memperoleh, dan mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama Toyota. Sehingga, menjadi apresiasi yang sangat bernilai ketika upaya tersebut mendapat pengakuan dari berbagai pihak.
Penghargaan ini merupakan jawaban dari upaya Toyota untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan. The Best Total Ownership Experience dijunjung tinggi demi kepuasan pelanggan Toyota, sekaligus menjadi pemacu semangat kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi kepuasan dan loyalitas pelanggan, ujar Samuel.
Samuel menambahkan bahwa gelar Most Favorite Youth Brand, Most Favorite Women Brand, dan Most Favorite Netizen Brand, terasa lebih spesial, karena hal ini membuktikan bahwa jajaran produk Toyota dengan model dan segmen yang lengkap dan beragam, mampu diterima dengan baik oleh berbagai kalangan, khususnya anak muda, wanita, dan komunitas jejaring sosial.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar