All New Mazda2 meraih penghargaan Car of the Year Japan 2014-2015
dari Japan Car of The Year Committee. Sejalan dengan keberhasilan Mazda
CX-5, Mazda6 dan Mazda3, All New Mazda2 menjadi model ke-4 yang
mengadopsi fitur lengkap SKYACTIV Technology, KODO-Soul of Motion dan
i-ACTIVSENSE.
Penghargaan ini menjadi inspirasi bagi kami untuk terus membuat kendaraan yang dapat membangkitkan rasa bangga dalam hidup dan bertujuan untuk menjadi satu-satu nya merek yang selalu menjadi pilihan konsumen, ujar Masamichi Kogai, Mazda's Representative Director, President and CEO.
Dengan desain KODO Soul of Motion dan SKYACTIV Technology, All New Mazda2 diyakini dapat memberikan nilai tambah dalam kenikmatan berkendara. All New Mazda2 juga telah mengadopsi berbagai fitur keamanan terdepan yakni i-ACTIVSENSE yang berfokus pada kenyamanan manusia atau human-centric yang memberikan pengendara kepercayaan diri dan ketenangan, juga dengan adanya MZD Connect, sebuah sistem koneksi terbaru Mazda yang dilengkapi dengan Human-Machine Interface (HMI)¸yang sangat mengutamakan keamanan.
Dengan evolusi yang kuat, All New Mazda2 dipercaya dapat memberikan benchmark baru pada segmen subcompact car dan melampaui ekspektasi konsumen. Saya berharap para pelanggan akan memilih All New Mazda2 dengan kebanggaan dan kepercayaan diri, agar semakin banyak pelanggan yang merasakan semangat Be Alive yang memberikan sensasi berkendara yang lebih hidup dengan memberikan kenikmatan berkendara, tandas Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.
Penghargaan Car of the Year Japan diikuti oleh seluruh merek kendaraan penumpang dengan perkiraan volume penjualan lebih dari 500 unit dan telah diluncurkan di Jepang pada periode 1 November 2013 sampai 30 September 2014. Ini merupakan penghargaan ke lima untuk Mazda Motor Corporation, dimana sebelumnya Mazda CX-5 mampu meraih penghargaan Car of the Year Japan 2012.
Penghargaan ini menjadi inspirasi bagi kami untuk terus membuat kendaraan yang dapat membangkitkan rasa bangga dalam hidup dan bertujuan untuk menjadi satu-satu nya merek yang selalu menjadi pilihan konsumen, ujar Masamichi Kogai, Mazda's Representative Director, President and CEO.
Dengan desain KODO Soul of Motion dan SKYACTIV Technology, All New Mazda2 diyakini dapat memberikan nilai tambah dalam kenikmatan berkendara. All New Mazda2 juga telah mengadopsi berbagai fitur keamanan terdepan yakni i-ACTIVSENSE yang berfokus pada kenyamanan manusia atau human-centric yang memberikan pengendara kepercayaan diri dan ketenangan, juga dengan adanya MZD Connect, sebuah sistem koneksi terbaru Mazda yang dilengkapi dengan Human-Machine Interface (HMI)¸yang sangat mengutamakan keamanan.
Dengan evolusi yang kuat, All New Mazda2 dipercaya dapat memberikan benchmark baru pada segmen subcompact car dan melampaui ekspektasi konsumen. Saya berharap para pelanggan akan memilih All New Mazda2 dengan kebanggaan dan kepercayaan diri, agar semakin banyak pelanggan yang merasakan semangat Be Alive yang memberikan sensasi berkendara yang lebih hidup dengan memberikan kenikmatan berkendara, tandas Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.
Penghargaan Car of the Year Japan diikuti oleh seluruh merek kendaraan penumpang dengan perkiraan volume penjualan lebih dari 500 unit dan telah diluncurkan di Jepang pada periode 1 November 2013 sampai 30 September 2014. Ini merupakan penghargaan ke lima untuk Mazda Motor Corporation, dimana sebelumnya Mazda CX-5 mampu meraih penghargaan Car of the Year Japan 2012.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar